Rabu, 23 November 2016

BATTLE ROYALE NOVEL

Novel: Battle Royale 'The Last Stand' – Stella Furuya

BATTLE ROYALE : THE LAST STAND.
Dunia memang penuh keserakahan, keserakahan muncul karena manusia, keserakahan membuat dunia menjadi tidak seimbang dan untuk itulah, permainan ini diadakan. Battle Royale adalah sebuah permainan bertahan hidup. Membunuh atau dibunuh, hanya itulah pilihannya. Kau tidak bisa lari lagi jika telah masuk ke dalam permainan ini. Hanya ada satu orang yang sanggup bertahan hingga akhir dan menjadi pemenangnya. Sang pemenang berhak mendapatkan sepertiga kekuasan dari seorang penguasa negara, Yamamoto Ryosuke…
13 Juni 2015, Dikisahkan Ogawa Ryuto (19) harus bekerja keras untuk mencari uang untuk membiayai operasi adik laki-lakinya yang bernama Ogawa Yuuto (10). Di saat keterpurukkannya, dia bertemu dengan seorang pria berjubah hitam yang bernama Joker, yang mengatakan bahwa dia bersedia membantunya membiayai operasi sang adik, tetapi dengan satu syarat yaitu Ryuto harus ikut ambil bagian dalam permainan Battle Royale. Awalnya Ryuto bimbang, namun demi kesembuhan adiknya, diapun menyanggupinya.
Selain mengajak Ryuto, Joker juga mengajak seorang gadis yang haus darah bernama Akari (17), lalu merekapun pergi mencari Hasegawa Mizu. Hasegawa Mizu (19) adalah seorang gadis tomboy yang harus kehilangan keluarganya ketika masih kecil. Setelah bertemu dengan Joker, dia mendapati bahwa Takuya (16), adiknya masih hidup dan kini berada di dalam asuhan Yamamoto Ryosuke (43). Iming-iming ingin bertemu dengan sang adik, Mizu akhirnya memutuskan untuk ikut ke dalam permainan Battle Royale.
Dua hari sebelum Battle Royale dimulai,  Yamamoto Ryosuke mengumpulkan keempat kaki-tangannya yang bernama Joker, Judas, Lie, dan Thunder untuk menginformasikan jumlah peserta yang ikut serta yaitu sebanyak 188 peserta. Karena Yamamoto Ryosuke tidak menyukai angka genap, diapun memasukkan Yamamoto Taisuke (16) yang tidak lain dan tidak bukan adalah putra kandungnya yang mengalami keterbelakangan mental. Di balik permainan itu, ternyata Yamamoto Ryosuke mempunyai rencana tersembunyi. Dia memasukkan Thunder, Lie dan Judas ke dalam permainan tersebut untuk mencari sang penyusup yang akan mengacaukan Battle Royale, sedangkan Joker hanya berperan sebagai pengawas lapangan.
14 Juni 2015, sehari menjelang Battle Royale, Taisuke yang sedih karena sang ayah tega memasukkan namanya ke dalam daftar perserta, akhirnya sedikit terhibur berkat Aki yang juga merupakan peserta, berjanji akan selalu melindunginya. Sementara itu, Joker mati-matiian ingin bergabung dengan ketiga rekannya, namun Ryosuke melarangnya dengan alasan keamanan.
15 Juni 2015, hari yang ditentukan telah tiba. Sebelum memasuk Battle Royale Casttle semua peserta mendapatkan secarik kertas papyrusyang berisikan 25 nomor acak, sebuah tattoangka di salah satu pergelangan tangannya dan diharuskan memakai sebuah kalung yang terbuat dari stainless. Tampak Akari yang berjalan cepat menjauhi Akari, Taisuke yang berjalan sambil memeluk boneka panda yang bernama Pochi dengan Aki yang terus memperhatikan di sampingnya, tidak ketinggalan Yamamoto Ruka (17) yang merupakan kakak angkat dari Taisuke bersama kedua temannya.
Di ruang utama, tempat semua peserta berkumpul, Ruka yang merasa tersinggung dengan gurauan kedua temannya, tega menebas kepala mereka hingga tewas, lalu pergi meninggalkannya. Kericuhan semakin menjadi ketika Noe (25) ikut membantai mayat-mayat tersebut, Noe-pun tewas ditebas oleh Shun (16) yang merupakan teman dekat Akari.
Sebelum permainan dimulai, sempat terjadi keributan di dalam ruangan usai para peserta mendengarkan penjelasan dari sang pemandu acara Nakajima Ken (44). Namun, hal tersebut bisa diantisipasi dengan bantuan para petugas yang berjaga di sekeliling ruangan. Misi di babak penyisihan adalah mengumpulkan nomor-nomor yang tertera di dalam kertaspapyrus hingga membentuk satu barisan dalam waktu tiga hari. Nomor-nomor tersebut didapat dari tatto yang menempel di pergelangan tangan perserta dengan cara diiris. Peserta yang tidak berhasil, otomatis gugur dan tidak bisa mengikuti permainan selanjutnya, dan yang gugur berarti mati. Peserta yang lolos babak panyisihan, nantinya harus saling membunuh hingga didapati satu yang tersisa. Jika dalam waktu lima hari masih terdapat beberapa yang masih hidup, maka semuanya akan dianggap gugur dan kalung yang dikenakan mereka akan meledak otomatis. Setiap peserta dibekali dengan sesuatu yang disebut sebagai ‘senjata’ dan… permainanpun dimulai!
Masih banyak lagi kisah menegangkan dan tentunya sangat seru di novel ini, sudah jadi koleksi kalian belum? yuk segera beli dan nikmati petualangan di novel Battle Royale ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar