Kamis, 24 November 2016

TIPS KECANTIKAN WANITA


Tahapan Yoga Untuk Mengatasi Perut Buncit

1.Berdiri Tegak Atau Di Sebut Juga Tadasana : Berfungsi untuk membantu menguatkan otot pada bagian perut, memperlancar peredaran darah dalam tubuh serta membantu menyeimbangkan kinerja otot tubuh secara alami,

Berdiri Tegak Tadasana
Tahapannya: Berdiri tegak lalu jinjitkan kaki, angkat tangan ke atas sambil menarik napas. Lakukan langkah ini berulang ulang setiap 5 detik sebanyak 10 kali.

2. Yoga Padahasana : Berantas perut buncitmu dengan teknik ini, caranya setelah berdiri tegak seperti tahapan pertama selanjutnya sentuhlah kakimu dengan tangan, jangan lupa untuk tetap bernapas secara normal dan tenang.

Yoga Padahasana Atasi Perut Buncit

Tahapannya :  Berdiri tegak lalu tarik napas sambil mengangkat tangan ke atas selanjutnya pegang kakimu sambil menghembuskan napas dan tahan posisi tersebut selama kurang lebih 1 menit. Ulangi beberapa kali semampumu. Fungsi gerakan ini membantu lebih cepat mengantarkan oksigen ke otak, melenturkan otot kaku dan yang jelas memberantas lemak di perut serta mengencangkan otot perut.

3. Posisi Yoga Paschimottanasana : Pose ini kurang lebih sama dengan pose di tahapan ke dua, hanya saja kali ini di lakukan sambil duduk dan cukup ampuh dalam mengecilkan perut buncit.
Pose Yoga Paschimottanasana Bantu Hilangkan Perut Buncit

Tahapannya : Duduk tegak sambil kaki di julurkan lurus ke depan, kempeskan perutmu sambil menarik napas lalu peganglah jari kaki sambil mencium lutut, tahan posisi ini selama 1 menit. Lakukan berulang ulang sebanyak yang kamu bisa.

4. Pose Pavanamuktasana : Dapat di lakukan di kasur saat bangun tidur ataupun ketika hendak tidur, yang pasti dengan melakukan rutinitas ini perut buncitmu akan lebih cepat menghilang.

Pose Yoga Pavanamuktasana Singkirkan Perut Buncit Lebih Cepat

Tahapannya : Tidur telentang dengan sempurna lalu angkat kepala dan tarik kaki kananmu di barengi menarik napas selanjutnya cium lutut sambil menghembuskan napas. Kemudian ganti dengan menggunakan kaki kiri selanjutnya ke dua kaki.

Lakukan gerakan ini sebanyak yang kamu bisa dan jangan pernah putus asa dengan gerakan yoga Pavanamuktasana ini karena keuntungannya jelas mensirnakan perut buncit, menyehatkan badan dan kamu bisa lakukan di saat santai di tempat tidur.

5. Posisi Yoga Naukasana : Posisi ini juga menjadi anjuran untuk kamu yang sangat ingin menghilangkan lemak yang menumpuk di perut, pose Naukasana.

Yoga Naukasana Hancurkan Lemak Perut Buncit

Tahapannya : Berbaring telentang dengan kaki dan tangan rapat sempurna, lalu secara perlahan ( jangan di paksa ) angkat tangan kaki dan bahu serta kepala ke atas sambil menarik napas. Perhatikan gambar, pada posisi ini seluruh tumpuan terletak pada otot perut, pertahankan posisi selama yang kamu bisa, lalu ulangi lagi sebanyak 5 hingga 10 kali.

Fungsi gerakan ini sudah jelas membakar lemak perut dengan lebih cepat serta mengencangkan otot perut.

6. Posisi Yoga Uttanpadasana : Membakar lemak perut yang membuncit dengan teknik yoga Uttanpadasana, selain caranya mudah dan praktis juga mempercepat melangsingkan tubuh dan yang pasti kamu juga dapat membentuk kaki menjadi lebih cantik dan jenjang.

Bakar Lemak Perut Dengan Yoga Uttanpadasana

Berbaringlah telentang dengan kaki dan tangan lurus rapat lalu secara pelan dan lambat angkat ke dua kakimu hingga membentuk posisi kaki tegak lurus ke atas, tahan selama beberapa saat, turunkan kaki dengan cara yang perlahan juga. Ulangi aktifitas ini beberapa kali setiap hari.

Fungsinya gerakan yoga Uttanpadasana ini mengencangkan otot kaki dan juga otot perut, jadi dengan melakukan latihan ini kamu mendapatkan 2 manfaat sekaligus selain manfaat yang pastinya yaitu menyehatkan tubuh.

7. Posisi Yoga Bhujangasana : Posisi yoga yang mirip dengan posisi ular kobra ini terlihat jelas sangat berguna untuk mengencangkan otot perut, melatih pinggang dan melenyapkan lemak yang mnumpuk di perut kita.

Yoga Bhujangasana Membantu Hilangkan Lemak Perut

Tahapannya : Mulailah dengan posisi tidur telungkup kaki menjulur lurus dengan tangan tepat berada di bawah bahu, lalu secara perlahan tarik napas dan angkat badanmu dengan di bantu oleh kedua tangan ( seperti pada gambar ). Tahan posisi tersebut selama kurang lebih 1 menitan atau selama kamu mampu menahan napas, lalu kembali perlahan ke posisi awal sambil menghelakan napas perlahan lahan pula. Lakukan sebanyak yang kamu bisa atau 5 hingga 10 kali.

CATATAN : Seluruh gerakan di atas jangan pernah di paksakan ya untuk menghindari cedera otot, tapi lakukan secara bertahap sesuai kemampuan kamu, percayalah bila nanti sudah terbiasa kamu akan lebih leluasa melakukannya.

sumber: content://com.sec.android.app.sbrowser/readinglist/0717132856.mhtml

Tidak ada komentar:

Posting Komentar