Minggu, 27 November 2016

FILM HORROR JEPANG TERSERAM

9 Film Horror Jepang Paling Seram Sepanjang Masa

Tidak jauh berbeda dengan Indonesia, Jepang adalah salah satu negara yang gemar dengan genre film horror. Apalagi ketika memasuki bulan Oktober, sebagaimana Jepang juga secara besar-besaran merayakan Halloween, film-film horror akan sering terlihat di televisi lokal Jepang. dimulai dari kisah horror Yostuya Kaidan di tahun 1729 sampai Sadako (hantu dalam film The Ring), Jepang memiliki reputasi yang solid dalam membuat film horror yang bagus. anibee telah merangkum 9 film horror Jepang terseram yang akan membuat anda ketakutan:
Ring (series)
Cerita dalam film berkisah tentang sebuah kaset video berisikan gambar-gambar mimpi buruk, mengarah kepada panggilan telepon yang meramalkan orang yang menonton kaset video tersebut akan mati dalam tujuh hari. sejak video tape kini sudah tidak banyak digunakan, film ini kehilangan beberapa terror yang dibawanya, Namun tetap saja film ini sangat menyeramkan.

Ju-on Series
Marah karena cemburu, seorang pria membunuh istri dan anaknya di rumah mereka, dan semua orang yang mengunjungi rumah tersebut akan menjadi korban kutukan mengerikan. Rasa takut dan berdarah-darah dari utama dua hantu, Kayako dan Toshio sangat mengesankan. Mereka adalah dua hantu yang sangat teliti, tidak pernah meninggalkan pekerjaan yang belum selesai.

Chakusin Ari Series
Menerima voice mail di telepon dari anda sendiri, dan dalam tiga hari anda akan mati. Film pertama judul ini dibuat pada 2004 ketika handphone belum secanggih saat ini yang membuat terror dalam film juga berkurang. Hantu yang ada dalam film ini memiliki latar belakang cerita yang sangar menyedihkan, dan percayalah film ini akan membuat bulu kuduk anda berdiri.

Honogurai Mizu no Soko Kara
Seorang ibu dan anaknya pindah ke sebuah apartemen tua. Mereka mulai mengalami masalah dengan keran bocor dan tanda air di langit-langit. Sang anak mulai berbicara tentang seorang gadis kecil yang tampaknya tidak muncul ketika ibunya berada di sekitar dan hal aneh pun mulai terjadi. Tidak seperti film horror Jepang yang selalu membuat penontonya terkaget, namun perasaan takut yang terus menerus dihasilkan oleh film ini.

Kansen
Dalam sebuah rumah sakit tua, dokter membuat kesalahan selama operasi, membunuh pasien. Dalam rangka untuk menutupi kesalahan, para dokter dan perawat meletakkan mayat di ruang dengan pemanas, berharap bahwa itu akan mulai membusuk bersama dengan bukti itu sendiri. Di tengah kegagalan ini, mayat di atas tandu ditemukan di depan meja resepsionis ER. Sebuah badan dengan isi perutnya sudah keluar. Film ini sangat brilian dalam menunjukkan gore dan psikologis horor. Juga Sebuah twist besar pada endingnya.

Kuroi Ie
Seorang pria dari perusahaan asuransi melihat ke kasus bunuh diri seorang anak. Ia menduga bahwa orang tua dari anak ini adalah seorang penipu uang asuransi terkenal, dan kecurigaannya tumbuh saat ia melihat lebih jauh ke dalam kasus ini. Film ini adalah film yang harus ditonton, hanya karena Shinobu Ootake yang aktingnya luar biasa dan sangat menakutkan.

Jyoyu Rei
Ketika sutradara dan crew film melakukan produksi debut film yang mereka kerjakan, seorang produser menyadari ada hal ganjil yang terdapat dalam clip video saat editing. Dari situ hal-hal aneh dan menyeramkan mulai terjadi. Ini adalah film pertama dari sutradara yang juga mengerjakan film Ring, anda dapat melihat beberapa kemiripan hantu dan atmosfir dalam film.

Audition
Seorang pria, yang kehilangan istrinya, hidup tenang dengan anaknya. Temannya menyarankannya untuk mengadakan audisi, guna mencari istri baru. Dia secara bertahap menjadi tergila-gila dengan salah satu wanita, tak mengetahui kalau wanita tersebut berbeda dengan yang lain. Film ini sangat menyeramkan dan cukup sadis.

Rinne
35 tahun yang lalu, 11 orang dibunuh oleh satu orang. 35 tahun kemudian, seorang sutradara film membuat sebuah film berdasarkan kejadian di rumah yang sama di mana hal itu terjadi. Aktris utama mulai mengalami mimpi buruk dan visi dari gadis-gadis kecil. Saat shooting dimulai, hal-hal mulai menjadi sangat aneh. Atmosifir film yang hebat, terdapat beberapa scene mengagetkan, twist plot cerita yang sangat menyedihkan pada akhirnya.
menurutmu, film mana yang paling menyeramkan dan membuat anda ketakutan??


SUMBER http://www.anibee.tv/news/id/music-film/5156/9-film-horror-jepang-paling-seram-sepanjang-masa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar